Tanda Tanda Pacar Anda Selingkuh

Sponsored

Tanda Tanda Pacar Anda Selingkuh - Apakah pasangan anda sekarang ini berperilaku tidak seperti biasa, atau pacar anda saat ini lebih perhatian sama anda.?? hati hati loh,terkadang pacar yang lebih perhatian justru menyembunyikan sesuatu.So, Baca tanda tanda kalau pacar ada selingkuh di bawah ini.



Tanda Tanda Pacar Anda Selingkuh - Banyak membuat alasan adalah hal yang selalu di lakukan oleh orang orang yang selingkuh. Karena biasanya orang yang selingkuh akan lebih perhatian dan tertuju pada si selingkuahnya tersebut. Dia juga cenderung terlambat dan kurang perhatia pada anda hingga ia sering melakukan kesalahan.

Tanda Tanda Pacar Anda Selingkuh - jarang Berdua-duaan, Pasangan anda yang selingkuh biasanya jarang mengajak anda jalan atau pergi berdua. Soalnya,dia sudah ga ada feeling lagi sama anda. Dia sudah malas untuk berkencan dengan anda. Skalipun ia mengajak anda keluar,pasti dia menjadi berbeda dengan hari hari biasanya.

Tanda Tanda Pacar Anda Selingkuh - Sangat Perhatian terhadap anda. Sangat perhatian ini biasanya di karenakan merasa bersalah terhadap anda, sampai sampai ketakutan kalau ia sedang selingkuh.



Tanda Tanda Pacar Anda Selingkuh - Lebih mudah emosional, Bukan berarti pasangan yang mudah emosional adalah orang yang sedang selingkuh. Bisa jadi sedang banyak urusan dna banyak maslaah dalam hal keluarga ataupun pekerjaannya. Namun bisa jadi juga orang yang selingkuh lebih banyak marah marah yang di karenakan berfikir yang nggak nggak.


Tanda tanda Pacar selingkuh di atas tidak bisa patokan yang benar benar bisa di pertanggung jawabkan,karena sifat dan karakter orang itu berbeda beda.. Maka itu,ada baiknya melihat karakter dari orang tersebut dari ramalan Zodiak atau yang sejenisnya.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
Indonesia | Download MP3