Hal yag membuat Cowok Ilfeel sama cewek

Sponsored

Hal yag membuat Cowok Ilfeel sama cewek dan  Jadi Ragu untuk PDKT , Mungkin ada baiknya saya bahas di blog ini, mengingat ada banyak yang mengeluhkan kalau jarang ada yang tiba tiba kayak ilfeel sama anda(cewek) .Mungkin dari beberapa hal di bawah ini adalah hal yang menurut saya cukup menggambarkan seorang cowok   kenapa cowok ilfeel sama cewek itu dan juga males untuk PDKT ama tuh cewek.




Mungkin lebih detail mengenai diri si cewek kali yah, mulai dari penampilan dan juga perilaku. Oke, Kita mulai dari Penampilan dan perilaku cewek.


Hal yag membuat Cowok Ilfeel sama cewek berdasarkan Kepribadian
Bau Badan  - Mungkin bau badan yang cukup menyengat cukup membuat cowok jadi Ilfeel untuk mendekati anda.

Sombong - Hal ini adalah salah satu yang membuat cowok jadi males kalau ngobrol sama dia, soalnya orang yang kayak gini biasanya cerita macam macam dan selalu memamerkan apa yang ia punya. Atau Sombong di sini adalah sok cuek dan sok jual mahal.Walaupun anda perlu juga melakukan hal itu agar tidak terkesan murahan.

Over PD - Jangan terlalu PD dan sedikit melemah di hadapan cowok,biasanya orang yang baru ingin memulai mendekati anda akan merasa lebih nyaman jika anda lebih bersikap

Dan Beberapa hal yang membuat Cowok jadi Malas untuk mendekati cewek.

Ngumpul Rame Rame sama temen - Dalam keadaan ini, Cowok jadi agak malas atau malah ga PD kalau anda bergrombol sama temen temen anda yang hampir  5-6 orang atau lebih. Kecuali,jika si dia sudah kenal sama temen temen anda juga ga masalah.

Pasang Wajah Masam -  Secantik apapun anda jikalau anda adalah orang yang belum anda kenal dan anda pasang wajah yang cemberut dan masam, maka cowok juga akan mikir dua kali untuk mendekati anda.


Sibuk - Mungkin anda terlihat sibuk dengan pekerjaan anda dan terlihat tergesa gesa dalam melakuka pekerjaan anda,hingga nampak anda tidak mau di ganggu.



Itu tadi beberapa hal yang membuat Cowok Ilfeel sama cewek yang menurut saya menggambarkan cowok sekarang. Walaupun tidak semua cowok demikian .  Karena setiap cowok itu memiliki sifat dan karakteristik berbeda beda yang juga di miliki oleh cewek.

Ada yang mau nambahin??

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
Indonesia | Download MP3