Jakarta

Sponsored

Jakarta - Ku coba menapaki jalan hidup ini untuk tinggal di jakarta, Namun apa di kata yang namanya hidup itu memang kadang di atas dan kadag di bawah. Hidup susah dengan segala penderitaan yang ada,hidup merasa tersiksa dengan suasana yang serba panas di daerah ibu kota ini. Banyak orang bilang, Untuk menakhlukan Indonesia,Kita harus bisa menkhlukan Ibukota. Mungkin itu yang terlntas banyak orang  ketika telah merasakan pahitnya kota Jakarta.


Jakarta adalah Sebuah Pusat Kota dan Ibukota Bangsa Indonesia. Yang kesemuanya ada di sini. Jakarta dengan gemerlap kota yang serba wah dan juga menyenangkan.Namun banyak juga realita dengan keadaan yang hampir tidak bisa bertahan lagi untuk tinggal di Ibukota yang keras ini. Dalam Hal ini,Kami sebagai salah satu tim yang saat ini bertepat tinggal di daerah Jakarta baru saja merasakan sebuah pengalaman hidup di Jakarta yang penuh dengan Kejutan kejutan yang  tidak di sangka sangka.
Jakarta Kota yang tak Pernah tidur. Jakarta yang menjadi Kota MetroPolitan ini menjadi Kota yang tak pernah lelah untuk menjadikan dan menggembleng kita untuk lebih berjuang keras agar tidak tersingkir dari Ibukota Jakarta ini. Dengan Semangat juang yang  tinggi Kami Khususnya saya,akan menjadi seorang pemenang dengan menjadi seorang pemenang untuk meraih keidupa yang lebih baik di Jakarta.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
Indonesia | Download MP3